Jennifer Duun Tak Akan Klarifikasi Isu Perselingkuhannya

DRAMA perselingkuhan pengusaha mobil mewah Faisal Haris dengan Jennifer Dunn telah terungkap.

Mereka diketahui telah menikah secara siri pada Desember 2015.

Kabar itu dikatakan oleh Hotman Paris Hutapea, teman sekaligus mantan kuasa hukum Jennifer Dunn.

Meski telah diungkap, artis yang disapa Jeje itu memastikan tak akan memberikan klarifikasi terkait pernikahannya dengan Faisal Haris.

Mengingat sejauh ini tidak ada persoalan gugat menggugat antara pihak yang terlibat masalah. “Nggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum,” kata Hotman Paris saat dihubungi awak media, Jumat (24/11) malam.

Lanjut pengacara nyentrik ini, kehidupan Jeje sudah bahagia dan menempati apartamen mewah di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

“Dia (Jennifer-red) sudah menikmati kehidupan sebagai istri siri. Tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata 10 m satu unit, sama perabot 10 m. Total 20 m,” tukas Hotman.

Seperti diketahui, drama perselingkuhan pengusaha mobil mewah, Faisal Haris dan Jennifer Dunn diungkap oleh Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Haris.

Bahkan, anak ketiga Haris dan Sarita, Shafa Aliya sempat melabrak Jennifer di sebuah mal. Video aksi nekat itu pun sempat viral di media sosial. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …