Hap, Tim Patriot Tangkap Pemuda yang Hendak Balapan

Afrizal ketika diamankan petugas setelah lari dari pengejaran pelaksanaan operasi Nila Jaya 2017 di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Sabtu (25/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Afrizal ketika diamankan petugas setelah lari dari pengejaran pelaksanaan operasi Nila Jaya 2017 di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Sabtu (25/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

APES benar nasib Afrizal. Sebab, niat pemuda berusia 18 tahun ini untuk menjemput balapan malah berujung di kantor polisi.

Peristiwa itu bermula ketika Tim Patriot melintasi Jalan Alternatif Cibubur saat operasi Nila Jaya 2017. Diperempatan, segerombol pemuda datang dari arah timur menuju utara.

Melihat itu, petugas langsung mengejar dan menyetop segerombol pemuda. Mereka langasung kocar-kacir ketika melihat petugas dengan senjata lengkap.

Afrizal yang mengendarai motor trondol pun tak bisa berbuat banyak. Dia hanya berupaya kabur degan mendorong sepeda motornya yang dalam kondisi mati.

Rupanya, upaya kabur Afrizal pun membuat dua anggota bersikeras mengejarnya. Tidak lama, Afrizal meninggalkan sepeda motor dengan membanting.

“Hei, mau kemana kamu,” teriak salah seorang anggota Tim Patriot Kepolisian Resor  Metro Bekasi Kota.

Namun upayanya tetap gagal. Dua anggota Tim Patriot ternyata lebih cepat berlari sehingga membuat Afrizal tertsngkap tanoa perlawanan.

“Kamu kok lari, mana surat-suratnya? Motor apaan ini, kok tinggal besi begini, dibawa jalan,” sambung petugas.

Akibat perbuatannya, Afrizal digelandang Polres Metro Bekasi Kota berikut dengan sepeda motornya.

“Yaelah pak, saya kan mau jemput pacar doang,” elaknya . (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …
SMAN 2 Kota Bekasi jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk …