Website Humas Pemkab Bekasi Raih Juara Terbaik 2 Se-Indonesia

Kabag Humas Pemkab Bekasi Yan-Yan Ahmad Kurnia menerima penghargaan Anugerah Media Humas, Palembang, Kamis (23/11/2017). (Foto: Humas Pemkab Bekasi)

Kabag Humas Pemkab Bekasi Yan-Yan Ahmad Kurnia menerima penghargaan Anugerah Media Humas, Palembang, Kamis (23/11/2017). (Foto: Humas Pemkab Bekasi)

BAGIAN Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bekasi meraih juara terbaik 2 dalam nominasi Pelayanan Informasi Internet kategori provinsi/kota/kabupaten dalam ajang Anugerah Media Humas 2017 yang diselenggarakan Bakohumas Kemenkominfo di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/11/2017).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bekasi Yan-Yan Akhmad Kurnia, mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut. Ia dan jajaran mengaku termotivasi untuk berbuat yang lebih.

“Kita ajukan produk kehumasan. Ada dua yang kita ajukan, majalah internal dan website kita. Penjurian sudah sebulan yang lalu, terakhir kita kirim data 13 November,” jelasnya kepada gobekasi.co.id, Jumat (24/11/2017).

Pihaknya mengajukan humas.bekasikab.go.id, laman subdomain yang dikelola Bagian Humas dan Protokol. Sementara domain utama bekasikab.go.id dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informasi.

“Kita inginkan website kita sebagai sarana komunikasi. Tidak hanya satu arah, tapi dua arah. Yang saya minta ke jajaran kami,kita terus update, informasikan kegiatan dari Pemkab Bekasi,” ucapnya.

Dalam ajang itu, juara terbaik 1 diraih oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, dan terbaik 3 yaitu Diskominfo Pemkab Bojonegoro dengan mengalahkan 122 instansi dari daerah lainnya di Indonesia.

Beberapa jenis perlombaan yang dilaksanakan pada AMH 2017 kali ini diantaranya siaran Pers/pemberitaan, penyelenggaraan media sosial kehumasan, pelayanan informasi melalui internet (website), stand Pameran SAIK 2017 dan juga penghargaan secara individual yang diberikan kepada Insan kehumasan dengan peserta yang dibagi dari 2 kategori yaitu Kategori Kementrian/Lembaga/Komisi/BUMN dan Kategori Pemerintah Provinsi/Kab/Kota. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …