Pilkada Serentak 2018: Gerindra Upayakan Usung Paslon

Gerindra menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) di Hotel Merbabu, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (24/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Gerindra menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) di Hotel Merbabu, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (24/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

KETUA DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi menegaskan, partainya akan kerja keras untuk mengusung paslon dalam pilkada di 16 kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

“Pilkada ini adalah sasaran antara untuk memenangkan pileg dan pilpres, jadi para kader harus solid memperjuangkan paslon yang diusung agar bisa memenangkan pilkada serentak 2018,” kata dia.

Makanya, saat ini Gerindra menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) di Hotel Merbabu, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (24/11/2017).

Rakorcab dihadiri oleh seluruh anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, sejumlah balon wali kota seperti Anggawira, Adhi Firdaus, Bambang Sunaryo dan Dial Hasan serta jajaran pengurus partai se-Kota Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengatakan rakorcab sebagai langkah konsolidasi untuk memenangkan pilgub Jawa Barat dan Pilwakot Bekasi.

“Tekad kami adalah mengusung kader internal yaitu Ketua DPD Haji Mulyadi untuk maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat, “tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …