LPMP Jawa Barat Tunjuk SMPN 23 Bekasi Sebagai Sekolah Model

Jajaran Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jumat (24/11/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Jajaran Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jumat (24/11/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

LEMBAGA Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jabar secara resmi memilih SMPN 23 Kota Bekasi sebagai salah satu sekolah model. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 23 Kota Bekasi,  Muktia Wahyudi Isra.
Dirinya mengatakan, sekolah yang dibinanya saat ini, terpilih langsung oleh LPMP sebagai salah satu sekolah model di Kota Bekasi.
“Untuk dapat terpilih menjadi sekolah model tentunya harus ada usaha dan perjuangan panjang yang harus dilalui, dan Alhamdulillah berkat perjuaangan atau pembinaan yang selama ini, kami bersyukur dipilih LPMP Provinsi Jabar menajdi salah satu sekolah model,” ucapnya Jumat (24/11/2017).
Kinerja baik yang ditunjukkan Kepala Sekolah SMP Negeri 23 Kota Bekasi sangat diapresiasi . Pasalmya saat ini kualitas serta mutu SMPN 23 Kota Bekasi sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya memjadi sekolah model, ternyata sekolah tersebut juga unggul dalam berbagai prestasi.
Tidak hanya terpilih sebagai sekolah model, dirinya menuturkan bahwa SMPN 23 Kota Bekasi juga memiliki guru-guru yang berkualitas. Terbukti, orang yang menjadi pengawas dan pembina kepsek tingkat SMP se- Kota Bekasi ada tiga guru yang terpilih dari SMPN 23 Kota Bekasi.
“Kalau guru kita luar biasa, tahun ini tiga orang menjadi pengawas dan pembina kepsek untuk tingkat SMP. Jadi termasuk tim penjamin mutu juga untuk tingkat SMP se-Kota Bekasi,Kemarin dari sekolah kita dikirim empat orang untuk tes menjadi pengawas dan yang lulus tiga orang, sehingga tim pengawas yang paling banyak itu dari kita, itu luar biasa kalau sekolah lain kebagian satu. Kalau kita langsung tiga,” tutupnya. (adv/dyt/gob)


loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …