POBSI Kabupaten Bekasi Harap Atlet Jabar yang Diturunkan dalam Kejurnas Binaan Baru

Ilustrasi billiard

Ilustrasi billiard

TUAN Rumah, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) yakni Kabupaten Bekasi, berharap agar atlet Jawa Barat yang diturunkan merupakan atlet binaan baru.

Kejurnas yang dilaksanakan di Cikarang Kabupaten Bekasi, 18 hingga 1 Desember 2017 itu, menjadi ajang syarat gengsi. Ketua Umum POBSI Kabupaten Bekasi, Sumarno menyatakan, atlet yang turun bila dikalkulasikan bisa mencapai 200 atlet.

“Kejurnas dilaksanakan di Jababeka, Jalan Kyai Umar, Kabupaten Bekasi. Dari kita (Kabupaten Bekasi) yang ikut tiga mewakili Jawa Barat. Kemarin pembukaan,” katanya pada Radar Bekasi (grup pojoksatu.id), Rabu (22/11/2017).

Dari segi atlet, kata dia, atlet kejurnas yang menentukan yakni pengurus daerah (pengda) POBSI Jabar. Dari Kabupaten Bekasi, ada tiga orang yang berhasil ikut kejuaraan tersebut.

“Ini se Indonesia, kejurnas ini diikuti ratusan atlet biliar. Kira- kira, kalau rata-rata satu provinsi 10, bisa mencapai 200 lebih, ada banyak atlet,” lanjutnya.

Bagi Jawa Barat, event tersebut peluang untuk melihat kemampuan atlet Porda. Sedangkan dari tuan rumah Kabupaten Bekasi, berharap agar binaan yang terjunkan di Porda sehingga ada regenerasi.

“Bisa memajukan atlet kejurnas lain, tentunya menjadi harapan. Saya harap bisa memajukan lapis lainnya,” katanya. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …