Mulai Malam Ini, Hindari Tol Japek sampai…

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

PT. Jasa Marga (persero) mengimbau kepada pengguna Tol Jakarta-Cikampek untuk menghindari jalur tersebut mulai malam ini pukul 23.00 WIB. Demikian disampaikan AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru.

Soalnya, saat ini Pemerintah Kota Bekasi tengah membangun jembatan di atas jalan tol. Mulai hari ini, Kamis (23/11/2017), sampai dengan 4 Desember bakal dilakukan pemasangan balok girder.

Pembangunan duplikasi jembatan ini berada di sebelah Barat jembatan existing dengan space kurang lebih 1 meter terhadap jembatan existing. Kini, pengerjaan telah memasuki tahap pemasangan balok girder jembatan.

Pemasangan akan itu dilakukan di Tol Jakarta-Cikampek KM 4. Karenanya, pengguna jalan diimbau melintasi jalur alternatif mulai pukul 23.00-04.00 WIB.

“Pengerjaan dilakukan di malam hari agar tidak terlalu berdampak pada kepadatan lalu lintas,” ucapnya ,Kamis (23/11/2017).

Jasamarga juga bakal memberlakukan buka tutup jalan Tol Japek selama 15 menit, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta. Itu diberlakukan pada saat proses pengangkatan balok girder dengan bentangan sepanjang 46 meter ini. Setelah balok terpasang pada titik tumpuan, lalu lintas akan dibuka kembali.

Penutupan jalur selama proses pemasangan girder dilakukan oleh Patroli Jalan Raya (PJR) dan dibantu oleh Petugas Layanan Jalan Tol Jasa Marga.

“Selain itu, untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, terdapat pula tim perambuan serta armada ambulans dan mobil derek.Dan kami menghimbau pengguna jalur alternatif selama pengerjaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 4, dari arah Jakarta menuju Cikampek, pengguna jalan dapat keluar di Pondok Gede Barat 2, dan masuk lagi melalui Ramp Jatiwaringin. Dari arah Cikampek menuju Jakarta, pengguna jalan dapat keluar di Jatiwaringin dan masuk lagi melalui GT Pondok Gede Barat 1,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …