Pilkada Jawa Barat, Hanura Masih Penjajakan

Ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng Fikri. (Foto: Ist)

Ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng Fikri. (Foto: Ist)

KETUA DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng HM Fikri menyatakan belum berkoalisi dengan partai manapun dan belum mendukung siapapun untuk Pilkada Jabar 2018.

Aceng ditemui saat menghadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus konsolidasi kader Hanura Kabupaten Bekasi di Gedung OSO Sport, Grandwisata Tambun Selatan, Selasa (21/11/2017) mengatakan, sebagai partai yang hanya memiliki 3 kursi, Hanura tahu diri, namun meski begitu pihaknya terus berkomunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi di pilgub Jawa Barat.

“Walau hanya 3 kursi, Partai Hanura memiliki keinginan agar pasangan yang diusungnya menang di pemilihan gubernur,” jelas Aceng.

Sejauh ini seluruh calon gubernur maupun partai politik di Jawa Barat telah melakukan komunikasi dengan partai Hanura, namun belum ada satu pun partai yang telah bersepakat untuk berkoalisi karena saat ini masih cair dan dinamis.

“Hingga saat ini hanya PDIP aja yang bisa mencalonkan karena memiliki lebih dari syarat kursi di DPRD yang diisyaratkan,” jelasnya.

Ia juga memprediksi akan lebih dari 3 hingga 4 pasang calon yang akan bertarung di pilkada 2018 mendatang. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …