Perusahaan Perangkat IT Resmi Dibuka di Cikarang

Peresmian PT. Brother International Sales Indonesia salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka di  ruko Cikarang Commercial Center Blok B No. 22 Jalan Cikarang Cibarusah, Rabu (22/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Peresmian PT. Brother International Sales Indonesia salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka di ruko Cikarang Commercial Center Blok B No. 22 Jalan Cikarang Cibarusah, Rabu (22/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

PT. Brother International Sales Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka penjual produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, resmi dibuka di ruko Cikarang Commercial Center Blok B No. 22 Jalan Cikarang Cibarusah, Rabu (22/11/2017).

Customer Care Manager, Ahmad Noeralam mengatakan, keputusan untuk membuka cabang di daerah Cikarang berdalih karena melihat kebutuhan customer Brother di daerah tersebut yang mana merupakan daerah Industri berkembang.

“Kami berharap Brother Indonesia menjadi lebih dekat dengan customer, dan dengan pembukaan customer care ini nantinya dapat memudahkan masyarakat di daerah Cikarang untuk mendapatkan pelayanan dan jawaban solusi secara langsung yang diberikan oleh Brother dari setiap permasalahan,” paparnya.

Bukan hanya itu, sepanjang tahun ini Brother telah bertumbuh secara kuat dan konsisten. Pihaknya selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas dan memberikan nilai dan manfaat untuk para pelanggan dimanapun mereka berada, tidak hanya di daerah Jakarta atapun kota-kota besar pihaknya juga ingin menjangkau semua daerah di Indonesia.

“Jadi dengan Motto dari ‘at your sides’, Brother Indonesia selalu berusaha untuk berada di samping costumer dalam ayunan setiap langkah. Dalam setiap customer care yang dibuka, Brother Indonesia telah menetapkan suatu standar pelayanan yang prima untuk para customer kami,” ujarnya.

Selain itu demi menjaga loyalitasnya kepada pelanggan, Brother Indonesia juga berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan produk untuk para pelanggannya.

“Dengan dibukanya customer care di berbagai daerah dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen secara lebih dan membantu konsumen dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …