Liga Desa Kabupaten Bekasi Kick Off, Laga Perdana Mangunjaya Lawan Medalkrisna

Pertandigan Medalkrisna vs Mangunjaya di Stadion Tambun, Rabu (22/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Pertandigan Medalkrisna vs Mangunjaya di Stadion Tambun, Rabu (22/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

LIGA Desa Nusantara tingkat Kabupaten Bekasi resmi dibuka di Stadion Mini Tambun, Rabu (22/11/2017).

Pertandingan perdana mempertemukan Desa Medalkrisna, Bojongmangu, dengan Desa Mangunjaya, Tambun Selatan. Kedua desa bertanding sengit di bawah guyuran hujan.

Para penonton dari kedua desa serta pemain dari desa yang akan bertanding setelah laga ini turut meramaikan pertandingan perdana. Saat bersamaan di lapangan Setiamekar, pertandingan juga berlangsung.

Liga Desa Kabupaten Bekasi digelar mulai hari hingga 1 Desember 2017. Pemenang tingkat Kabupaten akan bertemu dengan perwakilan kota/kabupaten se-Jawa Barat. Setelah itu pemenang Jawa Barat akan bertemu dengan pemenang perwakilan Banten.

Dalam sehari ada 4 pertandingan dari total 24 desa peserta berlangsung di Stadion Mini Tambun dan Stadion Setiamekar. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …