YNCI Bekasi Rayakan Hari Jadi Kedua

Perayaan kedua hari jadi YNCI, Senin (20/11/2017). (Foto: Ist)

Perayaan kedua hari jadi YNCI, Senin (20/11/2017). (Foto: Ist)

MERAYAKAN hari jadi yKe-2, Yamaha N-Max Community Indonesia (YNCI) Kota Bekasi menggelar pesta di Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah (POSH), Selain dihadiri member YNCI Kota Bekasi, acara ini juga dihadiri raider Yamaha N-Max dari seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua YNCI Chapter Bekasi, Rino Ahmad.

“Yamaha N-MAX merupakan sepeda motor automatic besutan Yamaha. Motor ini dibopong mesin sebesar 150 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi blue core, cakram depan belakang dan sudah menggunakan teknologily fuel injection. YNCI Kota Bekasi merupakan satu beberapa komunitas pengguna Yamaha N-Max di Indonesia,” ujarnya Minggu (20/11/2017).

Selain menggelar pesta yang cukup besar dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 Yamaha N-Max Comunity Indonesia (YNCI) Bekasi juga mengundang Rider’s motor N-MAX seluruh Indonesia. Pesta besar YNCI Bekasi yang berpusat di Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah, Kota Bekasi ini memang diramaikan oleh ratusan Biker’s serta sepeda motor Yamaha N-MAX se-Indonesia.

“Region yang sudah datang ada dari Jambi, Palembang, Lampung Selatan, Bukit Tinggi, Banten, Madura, Lombok, Cirebon, Serang, Pandeglang, Solo dan Pemalang,Bahkan, antusiasme para peserta dan tamu undangan yang hadir dari seluruh Indonesia ini, diharapkan sebagai media untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama bikers,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …