Wasiat Terakhir Laila Sari

KEPERGIAN artis senior Laila Sari untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar, termasuk anak angkatnya, Mayasari.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, nenek lincah itu sempat mengungkapkan wasiat pada sang anak.

Mendiang Laila Sari ingin anak angkatnya ini mendapatkan laki-laki yang bisa menemaninya setiap hari.

“Kemarin dia pesan, ‘Kalau saya sudah enggak ada, kamu jagain rumah ya’. Aku juga disuruh cari laki-laki yang benar. Kalau belum bisa, mama bilang enggak tega ninggalinnya,” ungkap Maya Sari, di rumah duka Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11) malam.

Mayangsari tak menduga bahwa itu adalah permintaan terakhir dari mamanya. Terlebih, selama ini almarhumah tak pernah mengeluh sakit.

“Katanya dia sedih lihat aku. Aku enggak menyangka mama bakal begini, aku juga kaget tiba-tiba mama sudah enggak bernapas lagi,” kata Mayasari.

Jenazah Laila Sari akan dimakamkan hari ini, Selasa (21/11) di TPU Karet Bivak, Jakarta. Dia akan dikebumikan bersanding dengan makam suaminya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …