SMPN 19 Kota Bekasi Terpilih Jadi Sekolah Model

Guru SMPN 19 Kota Bekasi bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi berselfie bersama, Selasa (21/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Guru SMPN 19 Kota Bekasi bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi berselfie bersama, Selasa (21/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

SMPN 19 Kota Bekasi terpilih sebagai salah satu sekolah model di Kota Bekasi. Bukan tanpa alasan,terpilihnya sekolah model dinilai dari 8 keberhasilan mutu yang diciptakan seperti standar isi, stadar kelulusan, proses pengarahan bagi anak, standar evaluasi, standar saran prasarana, standar tenaga pendidikaan, standar pengelolaan, dan standar pembiayaaan.

Kepala SMPN 19 Kota Bekasi, Samsudin mengatakan bahwa untuk dapat terpilih menjadi sekolah model dari sekian banyak jumlah SMP di Kota Bekasi tentunya harus ada usaha dan perjuangan panjang yang harus dilalui.

“Alhamdulillah sekolah SMPN 19 di apresiasi Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jawa Barat, Insyaallah dengan terpilihnya sekolah kami kedepan kami akan terus menjaga dan memperbaiki predikat sekolah model ini,” kata dia, Selasa (21/11/2017).

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Suswanti menambahkan, berkat perjuangan atau pembinaan yang selama ini dimaksilmalkan, LPM menunjuk SMPN 19 Kota Bekasi sebagai sekolah model, dirinya mengatakan bahwa pemilihan ini tidaklah mudah bergbagai penilaian yang ada di LPMP.

“Kami berharap SMPN 19 bisa terus memenuhi 8 Standar tersebut dengan lebih baik lagi, dan dengan terpilihnya sebagai sekolah model kami bisa menjamin dan meningkatkan mutu, di bagian sarana prasarana dan kualitas pengajar,” tututpnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …