Laga Timnas U-23 Vs Guyana Pindah ke Stadion Patriot

Laga persahabatan timnas U-23 melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/2017). (Foto: Ist)

Laga persahabatan timnas U-23 melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/2017). (Foto: Ist)

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Gelanggang Olahraga Kota Bekasi, Endang Tohari menyampaikan jika laga uji coba antara timnas Indonesia U-23 dengan timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017) akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga.

Rencana sebelumnya, laga itu akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi. Namun Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berkirim surat.

“PSSI sudah konfirmasi ke kami (Pemkot Bekasi), sudah dipastikan main di Stadion Patriot Chandrabaga mulai pukul 18.30 WIB,” kata Endang, Selasa (21/11/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Ia sendiri sudah membuat surat rekomendasi penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga untuk laga uji coba timnas Indonesia melawan timnas Guyana.

“Semua sudah beres, tinggal pertandingannya saja,” tegas dia.

Keputusan PSSI memindahkan venue laga uji coba tersebut karena faktor jarak dan potensi kemacetan lalu lintas di koridor Tol Jakarta-Cikampek yang tengah menggarap sejumlah proyek infrastruktur jalan baru.

Penyelenggara maupun pemin dianggap lebih cepat melaju dari Jakarta menuju Kota Bekasi bila dibandingkan ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang cenderung macet.

Sementara itu, agenda uji coba ini merupakan kali ketiga digelar sepanjang November 2017 setelah sebelumnya Garuda Muda dan Senior bertanding melawan timnas Suriah U-23 pada pekan lalu di Stadion Wibawa Mukti. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …