Kasihan Warga Margahayu Ini, Bayi Mungilnya Ditahan Rumah Sakit, Alasannya…

Bayi warga Margahayu yang ditahan pihak rumah sakit karena orang tuanya belum mampu membayar biaya perawatan, Selasa (21/11/2017). (Foto: Ist)

Bayi warga Margahayu yang ditahan pihak rumah sakit karena orang tuanya belum mampu membayar biaya perawatan, Selasa (21/11/2017). (Foto: Ist)

SEORANG warga Kampung Bekasi Tengah RT 003 RW 07, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, mengaku bayinya ditahan pihak RS Cahaya Medika setelah melahirkan dengan proses caesar pada, Minggu (19/11/2017) kemari lusa.

Lisa mengaku jika bayinya terpaksa dijadikan jaminan pihak RS Cahaya Medika karena tidak mampu membayar biaya persalinan. Istri dari Yusuf Choir ini pun mengaku pasrah dengan kondisi ini.

“Kami pasrah karena kartu BPJS tidak berlaku di rumah sakit ini. Katanya belum ada kerja sama dengan BPJS. Sedangkan kartu sehat kami tidak punya,” kata dia, Selasa (21/11/2017).

Saat ini, ia baru bisa mengumpulkan uang untuk menebus bayinya sebesar Rp3 juta dari administrasi sebesar Rp8,7 juta oleh RS Cahaya Medika.

“Kami harus bayar Rp8,7 juta, baru dibayar Rp 3 juta sisa Rp5,7 juta lagi. Kami pasrah mas anak kami dijadikan jaminan tidak boleh dibawa pulang,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …