Ini Pernyataan Golkar Soal Spanduk Penolakan Koalisi dengan PKS

Spanduk Golkar yang terpasang di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Selasa (21/11/2017). (Foto M Yakub/GoBekasi)

Spanduk Golkar yang terpasang di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Selasa (21/11/2017). (Foto M Yakub/GoBekasi)

PARTAI Golkar angkat suara terkait adanya spanduk liar bertuliskan ‘Golkar Tolak Koalisi dengan PKS’ di berbagai median jalan, termasuk Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (21/11/2017).

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bekasi Timur, Wiwiek Hilwiyah Arief  mengatakan pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait  beredarnya spanduk-spanduk tersebut.

“Belum bisa dipastikan siapa. Cuma biarkan saja. Mungkin ada yang mau buat kisruh,” tuturnya ketika dikonfirmasi GoBekasi.co.id.

Senada, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi tidak mau ambil pusing terkait spanduk. Bahkan, Ia mensinyalir pihak luar yang memainkan.

“Eksternal kayanya,” jawabnya singkat.

Anggota Fraksi Golkar Kota Bekasi, Dariyanto mengatakan saat ini pihakny masih mencari siapa pemasang spanduk provokatif itu.

“Masih dalam kroscek. Saya belum bisa jawab itu,” kata dia.

Dariyanto melanjutkan, soal kandidat untuk kepentingan Pilkada Kota Bekasi Golkar masih berkomunikasi dengan semua partai koalisi.

“Mekanisme soal pasangan calon yang akan dipasangkan dengan Pak Rahmat Effendi masih dalam tahap komunikasi di partai koalisi, kita sedang meminta saran masukan dan persetujuan dari partai koalisi,” ujarnya.

“Bagaimana pun kita wajib menghormati sebagai keputusan bersama nanti, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah akan ada kepastiannya,” sambungnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …