Hanura Kabupaten Bekasi Pasang Target Tinggi

Kader Hanura Kabupaten Bekasi yang menghadiri diskusi publik, Tambun Selatan, Selasa (21/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Kader Hanura Kabupaten Bekasi yang menghadiri diskusi publik, Tambun Selatan, Selasa (21/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

RATUSAN Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi serius mendengarkan diskusi publik yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bertema “Pemuda di Kancah Politik Nasional” di Gedung OSO, Tambun Selatan, Selasa (21/11/2017).

Hadir sebagai pembicara Ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng Fikri dan sejumlah narasumber antara lain Marsekal Purnawirawan Daryanto, Hardjadinata dan Pranada Indraputra.

Ketua Panitia Diskusi Publik Nabrih, menjelaskan, acara tersebut mengkolaborasikan Hanura dengan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sehingga menurutnya sangat baik.

“Sekaligus konsolidasi apa yang dimaksud tema acara ini kita juga punya mader partai yang tujuan kita bagaimana mem-back up pemerintah dalam rangka menyukseskan acara ini,” katanya.Diskusi Publik Hanura

Sementara itu Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi Firman Adriyana Sujud, menjelaskan, dalam diskusi tersebut ia juga sekaligus bertemu dan menyapa kader.

“Kita temu kader sapa kader. Mungkin juga pemeruksaan bagaimana struktural kita sampai ranting. Kita target 10 kursi dan calon legislatif ada banyak,” jelasnya.

Firman mengaku, Hanura Kabupaten Bekasi masih berfokus pada Pilkada Jawa Barat dan menunggu arahan DPP.

“Peta politik Kabupaten Bekasi sudah kita perhitungkan,” katanya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …