Domino’s Pizza Hadirkan Varian Baru

Meatzza BBQ Burst dan American All Star Burts, dua varian baru di Domino's Pizza, Selasa (21/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Meatzza BBQ Burst dan American All Star Burts, dua varian baru di Domino's Pizza, Selasa (21/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

DOMINO’S Pizza hadirkan varian pizza baru, adalah Meatzza BBQ Burst dan American All Star Burts. Meski terbilang baru, namun penjualan dua varian pizza tersebut mampu terjual 40 persen dari transaksi penjualanya setiap hari. Hal ini disampaikan oleh Store Manager Karang Satria Tambun Utara, Nur Fajar Rachman.

Dirinya mengatakan, dalam sehari storenya bisa menghabisakan Varian Meatzza BBQ Burts dan American All Star Burts. “Alhamdulillah pas launcing varian ini, peminatnya langsung banyak banget,” ucapnya, Selasa (21/11/2017).

Bukan hanya itu, Domino’s Pizza juga hadirkan promo diskon 30 persen untuk varian tersebut. Dibandrol dari harga Rp 81.818 untuk Varian Meeatzza BBQ Burts dan Rp 86.364 untuk American All Star Burst.

“Karna sekarang lagi diskon 30% jadi yang harganta 81.818 jadi Rp 57.273 dan yang harga 86.364 jadi Rp 60.455 ribu,” paparnya.

Sementara itu, Peminat Pizza Warga Babelan Kabupaten Bekasi, Bona mengatakan sangat menyukai varian rasa tersebut, pasalnya kata Bona rasa yang dihadirkan dari balutan keju dan daging di dua varian rasa pizza ini berbeda dari yang sebelumnya.

“Rasa keju dan daging nya sangat melted banget, tapi dari dua varian ini aku paling suka yang American All star Burst, karna rasa kejunya enak banget dan banyak banget kejunya,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …