24 Desa Bersaing di Liga Desa Kabupaten Bekasi

Technical meeting Liga Desa, Kabupaten Bekasi, Senin (20/11/2017). (Foto: Ist)

Technical meeting Liga Desa, Kabupaten Bekasi, Senin (20/11/2017). (Foto: Ist)

SEBANYAK 24 desa akan mengikuti kompetisi sepakbola Liga Desa Nusantara Tingkat Kabupaten Bekasi yang digelar pada 22 November-1 Desember 2017.

Ketua Panitia Kompetisi Liga Desa Nusantara tingkat Kabupaten Bekasi Hadian Putra ditemui seusai Technical Meeting bersama peserta di Ruang Rapat DPMD mengatakan Liga desa merupakan program olahraga yang dikembangkan oleh Kementrian Desa bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga.

“Dengan digelarnya liga desa diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit pemain sepakbola ke tingkat nasional,” ucapnya, kemarin, Senin (20/11/2017).

Pertandingan liga desa tersebut akan berlangsung di 2 Tempat yakni Stadion Mini Tambun dan Lapangan Desa Setia Mekar, Tambun Selatan.

Juara dari liga Desa itu akan mengikuti kompetisi di Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dimulai 3 Desember.

Untuk pemain yang berlaga di liga desa harus memiliki persyaratan diantaranya merupakan warga yang berdomisili di desa tersebut dan berusia maksimal 20 tahun.

Haidin berharap kompetisi liga desa di tahun mendatang dapat seluruhnya desa di kabupaten bekasi yang berjumlah 180 desa ikut berkompetisi.

“Kompetisinya nantinya akan dilakukan secara berjenjang mulai dari liga desa di masing-masing kecamatan hingga tingkat Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …