Tinggalkan Ada Band, Donnie Fokus Perdalam Agama

SETELAH Payung Teduh ditinggal sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad, kini giliran Ada Band yang harus merelakan kepergian saang vokalis Donnie Cahyadi Sibarani.

Pria kelahiran Surabaya, 37 tahun itu bahkan sudah resmi keluar sejak November 2017.  Kabar itu diungkap oleh Suriandika Satjadibrata, bassist Ada Band.

Dia mengatakan bahwa pengunduran diri Donnie lantaran dia ingin memperdalam agama.

“Donnie sekarang lebih religius. Jadwal bermusik kami sering berseberangan,” kata Suriandika saat konferensi pers Konser Kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur.

Pria yang disapa Suri itu mengaku menerima alasan Donnie mundur dari band yang membesarkan namanya di belantika musik Indonesia sejak 13 tahun terakhir itu.

“Diikhlaskan saja, itu kan pilihan,” jelasnya.

Suri menambahkan, kegiatan pelayanan gereja Donnie sangat padat sejak setahun terakhir hingga tidak memiliki cukup waktu untuk jadwal manggung Ada Band.

“Jadwal kami sering tidak cocok. Saat ini saja Donnie ada di Jepang,” pungkas Suri.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …