Keputusan Lepas Hijab Rina Nose dan Hujatan Netizen

Rina Nose. Foto: Dok/Jpnn

Rina Nose. Foto: Dok/Jpnn

ARTIS Rina Nose sempat berkomentar mengenai dirinya yang disebut murtad karena keputusannya melepas hijab.

Lewat akun Instagram miliknya, Rina menegaskan sampai saat ini dirinya masih seorang muslim.

Terbaru, wanita yang sudah menjanda dua kali ini kembali menanggapi komentar pedas netizen lainnya yang menyebut dirinya jelek, buruk bahkan tidak memiliki kelebihan apa pun.

 Terkait tudingan tersebut, Rina tidak membantahnya. Dikatakan, dia justru menyadari kekurangan tersebut ada pada dirinya.

Tak merasa marah dengan tudingan tersebut, Rina justru punya cara sendiri untuk menyentil netizen yang julid kepada dirinya.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum Anda mengatakannya. . . . . . . . . . . Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain. . .#kemanusiaan #hatinurani,” tulis Rina. (chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …