Tina Toon Ogah Pacarab dengan Artis

KERAP mendapat desakan dari orangtua mengenai pasangan, Tina Toon kini tengah mencari pacar.

Sayang, dara kelahiran Jakarta, 24 tahun itu mengaku kesulitan menemukan pria yang cocok.

“Sudah tanya-tanya (soal pacar). Cuma kan belum ada yang cocok, gimana dong? Yang dekat sih ada, tapi balik lagi, belum cocok,” kata Tina saat ditemui di kawasan Manggadua, Jakarta Pusat.

Terlebih, mantan penyanyi cilik itu mengaku tidak ingin menjalin hubungan dengan sesama artis.

‎”Kalau gue sih enggak sepenuhnya pengin (pacaran dengan artis). Tapi kalau dapatnya artis enggak tahu juga,” ungkap Tina.

“Cuma lebih baik enggak, soalnya kalau sesama artis kehidupannya terekspose semua. Kayak teman-teman yang menikah dengan artis kan sampai anaknya juga terekspose. Nah, aku enggak mau begitu,” sambungnya.‎

Pemain film Cinta Dalam Kardus itu tidak berharap banyak untuk mendapatkan pria yang tampan dan tajir.

“Maunya sih yang sama-sama mengerti dan bisa jalan atau maju sevisi. Kalau ganteng kan bisa jelek, kalau kaya juga bisa gitu (miskin). Aku sih maunya yang mengerti aja lah, yang penting cocok dan nyaman,” tandasnya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …