Sunu dan Umi Pipik Beneran Nikah?

KABAR pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian mengejutkan publik.

Sebab, pernikahan yang dikabarkan dilakukan 3 tahun lalu itu tanpa sepengetahuan Suci, istri Sunu.

Penggemar dan pengikut pengajian wanita yang disapa Umi Pipik itupun terlihat banyak yang kecewa.

Terlebih istri mendiang Jeffry Al Buchori itu kerap menganjurkan untuk menjalankan syariah Islam.

Beragam komentar pedas pun bermunculan di akun Instagram yang menamakan Umi Pipik.

Mereka meminta Umi Pipik dan Sunu untuk segera memberikan klarifikasinya.

“Umi pipik coba konfirmasi dong jangan diem aja ga akan menyelesaikan masalah, please keluar dari sarang konfirmasi berita itu benar apa salah? Semakin umi menghindar publik akan semakin geram dan menandakan kalo semua berita itu benar. Ia benar kalo umi menikah dengan suami orang?,” tulis akun ayu_mrs.hindio.

“Klo emang ngak bener menikah knp kabur menghilang kayak di telan bumi… Ustazah aja kelakuannya begini gmn yg biasa… Astagfirullah,” lanjut akun suzuka2746.

“Orang mah klarifikasi,” lanjut akun novinovitasari22. “Aku ngefans berat ama mba pipik…tapi skrg aku kecewa,” balas akun nunubacin.

Meski banyak yang menghujat, tak sedikit pula yang membela Umi Pipik.

“Yang lebih menyeramkan lagi adalah banyak orang orang yang pandai menghakimi orang lain. Padahal mereka hanya mendengar dan melihat. Astagfirullah Ya Allah…,” tulis akun viska_24. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …