Geledah Klub Malam di Tambun, Polisi Amankan 3 Pemakai Narkoba

Polisi mengambil sampel urine pengunjung tempat karaoke di Hotel Sydney 45 Tambun, Sabtu (18/11/2017) malam. (Foto: Ist)

Polisi mengambil sampel urine pengunjung tempat karaoke di Hotel Sydney 45 Tambun, Sabtu (18/11/2017) malam. (Foto: Ist)

SATUAN Reskrim Narkoba Polres Metro Bekasi menggeledah pengunjung tempat karaoke yang berada di Hotel Sydney 45, Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Sabtu (18/11/2017) malam.

Polisi yang datang tiba-tiba membuat kaget pengunjung yang sedang asyik dalam dentuman musik. Mereka langsung menutup muka. Satu per satu mereka diperiksa, lalu dites urinenya, sembari polisi lain mencari miras tersimpan.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Ahmad Fanani, menjelaskan, razia tersebut dalam rangka razia Operasi Nila Jaya yang berlangsung hingga 30 November 2017.

“Kita laksanakan razia di 2 tempat, Hotel Sydney dan kedua Lotte. Di Sydney ada 2 pemakai narkovba. Di Lotte kita temukan 1 yang terindikasi positif narkoba. Kita temukan jenis sabu dan metaafetamin,” ucapnya.

Total yang diamankan polisi pada operasi malam itu ada 4 orang. Polisi mengamankan sejumlah miras, dari berbagai merek. Ahmad tak merinci berapa jumlah pastinya, ia menyebut sejumlah merek antara lain Black Label dan Tequilla.

“Upaya kita untuk memberantas narkoba selain ini, kita lakukan sosialisasi, P4GN, jangan sampai benda itu jatuh ke tangan konsumen,” jelasnya.

Selama masa Operasi Nila, Ahmad menjelaskan masih akan merazia sejumlah tempat hiburan malam, namun ia merahasiakan target operasinya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …