SMPN 24 Kota Bekasi Fokus Soal Ini

Siswa SMPN 24 sedang membersihkan lingkungan. Foto: Istimewa/Gobekasi

Siswa SMPN 24 sedang membersihkan lingkungan. Foto: Istimewa/Gobekasi

SMPN 24 Kota Bekasi fokus terhadap kebersihan dan ketertiban lingkungan sekolah, berbagai program ramah lingkungan terus digiatkan diantaranya membuat program komposting dari sampah organik hingga mendaur ulang sampah non organik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 24 Watimah.

Dirinya memaparkan, menjelang jam pulang sekolah pihaknya biasanya mengadakan bersih-bersih sekolah dengan memungut sampah dikelas alias operasi semut.

“Hal ini kami lakukan sekaligus menanamkan kepedulian kepada siswa-siswi SMPN 24, semoga ini bisa dapat memberikan pengajaran yang berharga buat anak didik kami,” kata dia, Jumat (17/11/2017).

Bukan hanya itu, Ia bersama pihak guru juga menghadirkan program edukasi diantaranya komposting dan daur ulang sampah plastik yang ada dilingkungan sekolah.

“Jadi pada setiap jam menjelang pulang sekolah,saya bersama para guru dan siswa-siswi menggelar gerakan bersih – bersih sekolah,” ujarnya.

Selain Komposting dan daur ulan, SMPN 24 juga mengedepankan ketertiban sekolah salah satunya adalah tepat waktu datang ke sekolah. Hal ini dilakukan untul menjaga kedisiplinan anak didiknya.

“Bukan hanya kebersihan, tapi ketertiban juga kita jaga, semoga program-program yang dihadirkan oleh sekolah ini dapat mengedukasi siswa-siswi kami nantinya,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …