Suriah U-23 Menang Tipis Atas Timnas

Laga persahabatan timnas U-23 melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/2017). (Foto: Ist)

Laga persahabatan timnas U-23 melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/11/2017). (Foto: Ist)

TIMNAS ndonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Suriah U-23 dengan skor tipis 2-3 pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kamis (16/11/2017) sore.

Pelatih Suriah U-23, Husein Afash, mengaku terkesan dengan permainan yang ditampilkan para pemain timnas.

“Indonesia ini tim yang sangat bagus, sistem bermainya juga bagus dan para pemainnya juga memiliki kecepatan. Apalagi saya lihat tadi pelatihnya dari Spanyol,” katanya.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ngo Duy Lan asal Vietnam ini berlangsung cukup ketat di bawah guyuran hujan sejak menit-menit awal pertandingan.

Suriah U-23 berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Moumen Naji dimenit di menit ke 30. Tak lama berselang, Garuda Muda Indonesia membalas ketertinggalannya melalui kaki Septian David Maulana di menit ke 38.

Penyerang Suriah, Moumen Naji kembali membobol gawang Indonesia U-23 melalui tendangan bebasnya di menit ke 43. Tak mau ketinggalan garuda muda dengan cepat kembali membalas ketertinggalan lewat tandukan Osvaldo Ardiles Haay dimenit ke 45. Babak pertama berakhir dengan Skor imbang 2-2.

Di babak kedua, Suriah kembali menyarangkan bola ke gawang Indonesia U-23 melalui penyerang nomor punggung 18, Abdul Al Rahman Barakat dimenit ke 53. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor tidak berubah, 2-3 untuk keunggulan Suriah. (gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …