SMPN 15 Kota Bekasi Mulai Lakukan Penghijauan Lingkungan

SMPN 15 Kota Bekasi melakukan penghijauan di lingkungan sekolahnya. Foto: Istimewa/Gobekasi

SMPN 15 Kota Bekasi melakukan penghijauan di lingkungan sekolahnya. Foto: Istimewa/Gobekasi

TIDAK mau kalah dengan sekolah lain yang ada di Kota Bekasi, SMPN 15 Kota Bekasi mempercantik lingkungan sekolahnya dengan melakukan penghijauan disetiap sudut sekolah.

Kepala SMPN 15 Kota Bekasi, Saleh Baharudin, mengatakan kalau penghijauan merupakan faktor penting untuk menciptakan udara yang baik dilingkungan sekolah.

“Banyak tanaman maka oksigen makin banyak serta kualitas udara makin bagus, bukan hanya itu saja, tetapi dengan adanya penghijauan membuat suasana makin nyaman dan enak dipandang,'” kata dia, Jumat (17/11/2017).

Sekolah yang terletak didaerah Jati Sampurna ini melakukan penghijauan disetiap sudut sekolah, bukan hanya penghijauan tetapi kebersihan sekolah menjadi hal yang tak kalah utamanya.

Disamping itu juga gerakan sadar akan kebersihan juga diterapkan di lingkungan sekolah yang Ia pimpin. Terlihat spanduk himbauan dan puluhan tong sampah dan sekolah ini juga sudah memiliki tempat pemilahan sampah yang memadai.

“Kita pasang spanduk- spanduk himbauan dan tempat sampah kita perbanyak, dan tempat pemilahan pun cukup memadai di belakang sekolah mas, dekat taman yang belakang dan Semua sudut sekolah juga kita tanami pohon-pohon, tak kecuali tanaman gantung juga kita adakan disetiap depan kelas, tak ada yang luput dari penghijauan,” pungkasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi vaksin. (Foto: vaccineressitancemovement)

3 Tahap Vaksinasi Difteri

ADA beberapa tahapan agar anak-anak terhindar dari penyakit Difteri yang saat ini masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB) di Jawa …