Dishub Kabupaten Bekasi Dinilai Tak Punya Solusi untuk Kemacetan

Ilustrasi. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

Ilustrasi. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

SEKRETARIS Organda Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi menilai Dinas Perhubungan tidak memiliki solusi terkait persoalan kemacetan yang berdampak pada menurunnya pendapatan awak angkutan umum.

Menurut Yaya, persoalan kemacetan di Kabupaten Bekasi sudah semakin parah, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan tidak bisa melakukan menanggulangi kemacetan.

“Banyaknya titik kemacetan itu tentunya berdampak pada turunnya pendapatan awak angkutan umum dan menyebabkan kerugian dari segi waktu maupun bahan bakar kendaraan,” katanya.

Adanya wacana pengadaan kamera pengawas (CCTV) yang dianggarkan oleh Dinas Perhubungan diakuinya tidak akan maksimal selama pemasangannya hanya untuk mengawasi saja, tetapi jika ada kemacetan personel harus langsung turun ke lapangan.

Yaya menambahkan, kemacetan yang ada di Kabupaten Bekasi bukan hanya persoalan banyaknya kendaraan, melainkan jalan rusak juga menyebabkan kemacetan.

Kita pun selalu menyampaikan dalam rapat Forlantas agar pemerintah daerah segera melakukan perbaikan,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …