Tawuran Maut Pelajar SMP di Cikarang Barat, Keluarga Korban Berharap Pelaku Tertangkap

Korban tewaa diotopsi di RS Kramat Jati. (Foto: Ist)

Korban tewaa diotopsi di RS Kramat Jati. (Foto: Ist)

KORBAN tewas tawuran antarpelajar SMP di Cikarang Barat, Viki Juniarto (15) dikebumikan hari ini di TPU Harjamekar, Rabu (15/11/2017) siang.

Paman korban, Hasim, menjelaskan, di wajah dan punggung korban terdapat luka. Di bagian wajah diperkirakan luka akibat jatuh dari motor dan luka punggung akibat sayatan celurit.

“Mungkin itu penyebab yang lain sehingga menyebabkan (Almharhum-Red) meninggal, cuman ini kan kabar belum jelas pihak kepolisian sedang menyelidiki,” ucapnya.

“Bisa dikatakan bukan tawuran, mungkin ada faktor lain atau mungkin kesengajaan orang lain yang menyebabkan sehingga (Almarhum) meninggal,” sambungnya

Keluarga korban mengaku ikhlas atas kepergian korban yang bersekolah di SMP Negeri di bilangan Cikarang Barat.

“Mudah-mudahan ke depannya anak yang lain jangan sampai kaya beginilah. Mudah- mudahan pelaku yang ketangkap buat jeralah sebagai contoh jangan berbuat lagi,” tutupnya.

Berdasarkan laporan kepolisian, korban bersama teman-temannya tengah tawuran, kemudian dibacok rivalnya dengan celurit di bagian punggung.

Lantas korban kabur menggunakan sepeda motor dan terjatuh di depan pom bensin Jalan R Fatahillah, Cikarang Barat dan ditabrak truk sehingga tewas di lokasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …