Hadapi Suriah, Timnas U-23 Pertahankan Gaya Bermain

TIMNAS Indonesia U-23 mengaku siap menghadapi timnas Suriah pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur pada Kamis (16/11/2017).

Hal tersebut diungkapkan manajer Timnas Luis Milla pada konferensi pers di Grand Zuri Cikarang, Cikarang Utara, Rabu (15/11/2017).

“Kita bermain style yang biasa kita mainkan tanpa mengurangi rasa respect terhadap Suriah. Besok kita main permainan yang solid dan saling bantu,” jelasnya.

Mengenai Ilija Spasosevic, kata Mila, sebagai opsi lebih timnas untuk mengisi kekurangan di lini tertentu. Ia ingin melihat perkembangan pemain tersebut baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Buat saya pelatih, kita lihat Suriah punya potensi besar. Kita coba besok, anak-anak bisa belajar dari Suriah. Kita harapkan anak-anak bermain baik. Kita analisis pemain terbaik pada pertandingan besok,” ucapnya.

Sementara itu manajer Suriah, Husain Afash, mengaku akan mengerahkan tim inti pada pertandingan besok.

“Besok berhaeap bisa bertanding baik sesama tim. Ini juga menjaga hubungan baik dengan Indonesia. Tujuan kita tetap Asian Cup,” jelasnya. Husain didampingi kapten timnas Suriah Ahmad Asahkr.

Walau kekurangan 5 pemain, Suriah berharap mendapat keuntungan dari pertandingan tersebut. Sebelum ini Suriah telah menjalani sejumlah laga persahabatan termasuk dengan Qatar.

“Kita akan maksimal. Mengenai ranking tergantung dari beraoa banyak bertanding, ini termasuk pengalaman saja,” jelasnya. (dam/gob)à



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …