Gapensi Kabupaten Bekasi Gelar Muscab IX

Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi Apuk Idris memberikan piagam kepasa jajaran Gapensi, Rabu (15/11/2017). (Foto: GoBekasi)

Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi Apuk Idris memberikan piagam kepasa jajaran Gapensi, Rabu (15/11/2017). (Foto: GoBekasi)

BADAN Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Cabang IX di Hotel Horison Jababeka, Cikarang Utara, Rabu (15/11/2017).

Muscab IX kali ini mengangkat tema “Penguatan Peran Gapensi sebagai Penyedia Jasa Konstruksi Profesional dan Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bekasi”.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bekasi Apuk Idris, menjelaskan, pada Muscab IX tersebut akan dipilih penerus dirinya untuk memimpin organisasi. Dirinya sudah memimpin Gapensi selama 2 periode.

“Mudah-mudahan ketua yang akan datang lebih baik dan lebih mengarahkan kepada anggota supaya betul-betul diperdayakan untuk kinerja mereka dirasakan masyarakat banyak,” jelasnya.

“Saya yakin kita punya kader terbaik saya yakin kader saya akan lebih baik daripada saya,” sambungnya.

Sementara itu Ketua BPD Gapensi Jawa Barat Susilo Wibowo menjelaskan, Gapensi sebagai wadah dalam usaha di bawah kepemimpinan Apuk Idris memiliki anggota terbanyak.

“Saat ini Kabupaten Bekasi masuk 5 besar di 27 kabupaten. Perlu kita catat bersama saat Musda Jabar yang diperkenalkan adalah karya dari Kabupaten Bekasi. Edi menciptakan aplikasi e-sertifikasi cukup di-upload ke sistem tersebut. Ini belum pernah terjadi di Indonesia,” jelasnya.

Ia berharap, Gapensi ke depan diberi keprcayaan memiliki sertifikasi sendiri. Pasalnya setiap tenaga kerja di kontruksi harus memiliki sertifikasi.

Muscab IX tersebut hadir sejumlah tamu undangan antara lain Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar, Ketua Kamar Dagang Industri Daerah Kabupaten Bekasi Obing dan lainnya.

Pada Muscab IX pemilihan secara demokratis akan berlangsung untuk memilih ketua Gapensi Kabupaten Bekasi berikutnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …