Butuh Uang, 2 Remaja Karangasih Rusak Mesin ATM

Dua pelaku perusakkan ATM. (Foto: Ist)

Dua pelaku perusakkan ATM. (Foto: Ist)

POLSEK Cikarang membekuk 2 remaja yang merusak ATM BRI di ATM Center Klinik Permata Bunda, Jalan KH Fudholi, Cikarang Utara, Rabu (15/11/2017) dini hari.

Dua pelaku yang ditangkap adalah MS (18) dan IK (18), warga Desa Karangasih, Cikarang Utara.

Kepala Unit Reskrim Polsek Cikarang AKP Sukarman, menjelaskan, bahwa pada pukul 01.25 saksi mata datang dan memberitahu bahwa ATM BRI dirusak 2 orang tak dikenal.

“Selanjutnya anggota kita tindak lanjut dan melihat ada 2 orang tak dikenal di keluar dari ruang ATM Center. Langsung kita periksa dan ditemukan palu di jaket pelaku,” jelasnya.

Untuk memastikan, polisi mengecek mesin ATM yang dimaksud dan memang dalam kondisi telah dirusak. Kedua orang tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Cikarang untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kita amankan sejumlah barang bukti, antara lain satu buah palu, tang, exit shutter, van belt dan pecahan kata monitor. Kerugian akibat kerusakan tersebut belum dapat ditaksir, masih menunggu dari BRI,” katanya.

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan rekaman kamera pengawas. Kedua pelaku terjerat Pasal 170 dan 363 KUHP. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …