6.917 Pengendara di Kabupaten Bekasi Ditilang Sepanjang Operasi Zebra Berlangsung

Pelaksanaan Ops Zebra di bilangan Jalan Raya Kebalen, Senin (6/11/2017). (Foto: Anwar)

Pelaksanaan Ops Zebra di bilangan Jalan Raya Kebalen, Senin (6/11/2017). (Foto: Anwar)

OPERASI Zebra 2017 di Kabupaten Bekasi selama 2 pekan menindak tilang 6.917 kendaraan roda dua dan empat.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo, mengatakan dalam operasi tersebut pihaknya mengamankan barang bukti berupa SIM sebanyak 1.572, STNK sebanyak 5.206, penangkapan pencurian kendaraan curanmor sebanyak 139 kasus dan melakukan teguran kepada 324 pengendara.

Sementara itu selama operasi zebra berlangsung, tidak ada kecelakaan lalu lintas tercatat oleh Satlantas Polres Metro Bekasi.

“Yang menjadi evaluasi dalam kegiatan operasi tersebut adalah, terkait dengan kondisi jalan yang rusak di Kabupaten Bekasi, pihaknya meminta agar dilakukan perbaikan oleh pemerintah daerah,” jelasnya.

Heru menambahkan, dalam Operasi Zebra Jaya 2017 beberapa kegiatan dalam rangka penyuluhan kepada pengendara juga dilakukan di tempat-tempat seperti sekolah dan perguruan tinggi.

“Selain itu kita juga melakukan pemasangan spanduk tertib lalu lintas di 12 titik rawan kecelakaan,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …