Wanita Asal Setu Hilang Usai Kebaktian, Polisi Duga Pacar Bawa Kabur

Warga Setu yang dikabarkan hilang, Dian. (Foto: Polsek Setu)

Warga Setu yang dikabarkan hilang, Dian. (Foto: Polsek Setu)

SEORANG wanita bernama Dian (23) dan kekasihnya Boni dikabarkan hilang selesai kebaktian di Gereja Pantekosta Burangkeng, Minggu (12/11/2017) dan sampai hari ini, Selasa (14/11/2017) belum ditemukan.

Kepala Seksi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman menjelaskan, seorang gadis dilaporkan hilang dan diduga dibawa kabur pacarnya sejak Minggu dan belum pulang ke rumah orang tuanya di Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Lanjut Parjiman, Meski belum ada laporan ke aparat kepolisian, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, yang mendapat informasi tersebut memerintahkan anggotanya Aipda Hari Cahyono untuk mengunjungi rumah orangtua Dian.

Bimaspol Desa Burangkeng saat mendatangi rumah orang tua korban. (Foto: Ist)

Bimaspol Desa Burangkeng saat mendatangi rumah orang tua korban. (Foto: Ist)

“Dibantu Pendeta Juned Pardede, Aipda Cahyono sempat kembali mencari keberadaan Dian yang diduga pergi bersama pacarnya Boni ke Gereja Pantekosta Burangkeng tempat mereka melaksanakan Kebaktian sebelum menghilang, namun kedua sejoli itu tidak ditemukan,” jelasnya, Selasa (14/11/2017).

Sementara, pihak kelurga yang jug telah mencari dan menginformasikan ke rumah saudara dan kerabatnya juga belum mendapatkan kabar keberadaan Dian.

Parjiman menuturkan, selesai Kebaktian Dian terlihat dibonceng Boni dengan sepeda motor di Jalan Raya MT Haryono, Desa Tamansari, sekitar pukul 12:30 WIB

“Diduga Dian menghilang dibawa Boni, karena kedekatan keduanya tidak mendapat restu keluarga. Keduanya masih masih ada hubungan saudara jadi keluarga tidak merestuinya. Kita sudah sarankan untuk membuat laporan agar polisi bisa menebar informasi orang hilang,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, di Mapolsek Setu. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …