Taman Limo, Pilihan Terbaru Wisata Keluarga di Cikarang

Taman Limo Desa Jatiwangi. (Foto: Dadang A.)

Taman Limo Desa Jatiwangi. (Foto: Dadang A.)

DI TENGAH kawasan industri, Desa Jatiwangi di Cikarang Barat ternyata memiliki sebuah taman potensial sebagai alternatif tempat wisata keluarga.

Bernama Taman Limo, terletak di Jalan Cikedokan-Jatiwangi, Kampung Cibarengkok, Cikarang Barat, tidak jauh dari kantor kepala Desa Jatiwangi.

Taman Limo memiliki beragam fasilitas penunjang, seperti saung atau gazebo, tempat bermain anak, kantin, musala dan toilet. Selain itu ditambah parkir yang luas, tempat kontes burung dan panggung hiburan.

Bagi yang hobi memancing, tersedia danau di dekat Taman Limo. Taman ini dikemas cukup rapi sehingga cocok untuk mengajak pasangan dan keluarga

Taman Limo Desa Jatiwangi. (Foto: Dadang A.)

Taman Limo Desa Jatiwangi. (Foto: Dadang A.)

Salah seorang warga Desa Jatiwangi, Dadang Andriyansah, menyebutkan, Taman Limo buka setiap hari dan ramai pada akhir pekan.

“Masuknya gratis, cuma bayar parkir Rp2 ribu. Saya warga Jatiwangi, cuma pengin ngasih tau masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa di Desa Jatiwangi ada tempat wisata alam murah meriah. Bagus buat wisata anak,” jelasnya.

Taman Limo adalah swadaya masyarakat Jatiwangi yang digerakkan oleh kepala desa setempat. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …