Pengguna Jalan Merasa Terganggu Pengalihan Jalan KH Noer Alie

Pengerjaan Ruas Jalan KH Noer Alie, Selasa (14/11/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Pengerjaan Ruas Jalan KH Noer Alie, Selasa (14/11/2017). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

PEMBANGUNAN infrastruktur jalan Grand Kamala Lagoon dinilai menghambat lalu lintas yang berada di Jalan KH Noer Ali.

Jalan KH Noer Ali terpaksa ditutup mulai dari depan Grand Mal Metropolitan sampai dengan persimpangan Galaxy.

Pembangunan berada di lokasi jalan mengarah ke DKI Jakarta. Sementara pengguna jalan yang mengarah ke ibu kota di alihkan ke jalan baru sampai persimpangan galaxy.

“Pembagunan ini untuk mnyambungkan Jembatan Grand Kamala Lagoon, karena testur jalan ini rendah kita tinggikan,” kata salah satu pekerja proyek yang enggan menyebutkan identitasnya, Selasa (14/11/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Ia menjelaskan jika penutupan jalan sudah berlangsung sejak 2 minggu belakangan ini. Namun ia tidak bisa memastikan sampai kapan proyek ini selesai.

“Ditutupnya sampai kapan saya tidak tahu, kiranya sampai pembangunan selesai saja,” singkat dia.

Julia (26) salah satu pengguna jalan mengaku sangat terganggu dengan aktifitas pembangunan tersebut.

“Terganggu sih iya, karena kita dialihkan ke jalan yang lebih sempit. Jalan lebar aja di lokasi ini sering macet apalagi dialihkan ke jalan sempit,” keluh dia.

Karenanya, ia mengharapkan agar proses pembangna infrastruktur jalan tersebut dapat dikebut. Sehingga, tidak mengganggu pengguna jalan yang rutinitas melintas di Jalan KH Noer Ali.

“Pengennya sih cepet selesai aja, biar engga berangsur-angsur macetnya. Soalnya kalau pagi sama sore pasti padat banget kendaraannya,” tandas Julia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …