Bentrok Maut Antar Suporter di Cikarang, 4 Orang Ditangkap, 2 Ditembak

Polisi menggelandang tersangka penggeroyokan suporter, Cikarang Utara, Selasa (13/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi menggelandang tersangka penggeroyokan suporter, Cikarang Utara, Selasa (13/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

POLRES Metro Bekasi menangkap 4 orang kubu suporter fanatik klub yang mengeroyok hingga tewas suporter klub lain, Rys (20) pada Senin (13/11/2017) dini hari di Jalan Raya Pilar, Karangbahagia.

Keempat pelaku yang ditangkap adalah AN (34), AS (22), TT (22) dan TH (27). Sementara 13 pelaku penggeroyokan lain masih buron.

Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Asep Adi menjelaskan, 4 pelaku yang tertangkap tersebut berperan aktif terhadap tewasnya seorang korban dan terlukanya korban lain.

“Mereka menyusup ke kelompok suporter lain dengan menyamar. Seolah-olah mereka kelompok suporter yang diserang. Kemudian mereka mulai menggeroyok korban,” jelas Asep.

Menurut Asep, peristiwa tersebut terencana dan terkoordinir. Dengan penggerak RL yang diketahui polisi sebagai koordinator lapangan Viking Pelaukan dan AR sebagai koordinator lapangan Viking Tanggul.

“Korban tewas luka di bagian leher dan korban yang masih dirawat luka pada bagian punggung. Menurut hasil otopsi, korban tewas akibat luka pukul pada bagian kepala dan leher,” jelasnya.

Kapolres meminta agar teman korban dari kelompok suporter bola lain menahan diri dan tidak main hakim sendiri serta mempercayakan hal tersebut kepada polisi.

“Ini kita tidak main-main, kita aman tindak tegas. Pelaku yang kita tembak diduga keras menganiaya korban sampai meninggal,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …