Yuk, Cobain Bermain Xtrack ATV Adventure Disini

Pengunjung coba bermain Xtrack ATV Adventure di Summarecon Mall Bekasi, Senin (13/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Pengunjung coba bermain Xtrack ATV Adventure di Summarecon Mall Bekasi, Senin (13/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MEMILIKI luas area 6.564 meter persegi dengan lintasan sepanjang 235 meter dan berbagai level keahlian, Xtrack ATV Adventure mengajak pengunjung untuk merasakan petualan baru.

Center Director Summarecon Mall Bekasi,Ugi Cahyono, mengatakan dalam event kali ini tema yang diambil adalah Rustic.

Tujuannya untuk menguatkan suasana natural, sehingga pengunjung merasakan layaknya bermain ATV ditengah alam bebas.

Menurutnya, wahana ini menjadi inovasi dalam memberikan pengalaman terbaru bagi pengunjung ditengah maraknya persaingan retail.

“Area permainan ATV yang umumnya jauh dari kota kami hadirkan di dalam lingkungan mal. Selain menyenangkan, permainan ini juga dapat menjadikan sarana edukasi melatih konsentrasi, keberanian dan ketangkasan, serta menjadi moment kedekatan antara orangtua dan anak-anak,” paparnya, Senin (13/11/2017).

Wahana Xtrack ATV Adventure terbuka untuk semua usia dan tersedia 5 motor ATV kecil dan 5 motor ATV besar. Bagi anak-anak berusia 7 sampai 12 tahun menggunakan ATV kecil sedangkan diatas 13 tahun menggunakan ATV besar.

“Anak-anak berusia dibawah 7 tahun bisa bermain ATV dengan didampingi orang dewasa. Yang pasti kami mengutamakan safety first,Wahana permainan baru bertajuk Xtrack ATV Adventure siap menemani pengunjung Summarecon Mal Bekasi yang berlokasi di Lapangan Parkir The Downtown Bekasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …