Tim IPNU Kota Bekasi Juarai Turnamen Futsal

Tim IPNU Kota Bekasi juarai turnamen futsal KNPI. (Foto: Ist)

Tim IPNU Kota Bekasi juarai turnamen futsal KNPI. (Foto: Ist)

TIM Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bekasi berhasil menjuarai Turnamen Futsal Sumpah Pemuda DPD KNPI Kota Bekasi 2017.

Tim IPNU sukses mengandaskan Tim Pemuda Al Isro 5-2 di partai final. Sedikitnya ada 48 tim yang bertanding dalam event itu.

Sedangkan, Pemuda Boedi Oetomo keluar sebagai juara ketiga setelah mampu memupuskan tim Pemuda Guru (Disdik) melalu laga sengit dengan skor tipis 3-2.

Ketua Panitia Pelaksana, Miftahul Rohman mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini.

Tidak lupa kepada 48 tim yang terdiri OKP, PK KNPI, serta komunitas pemuda se-Kota Bekasi sehingga agenda turnamen ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Turnamen ini kami helat tidak lain tidak bukan dalam rangka menjaga silaturahim KNPI dengan OKP, PK serta pemuda Kota Bekasi pada umumnya. Dengan demikian silaturahim antar pemuda dapat terus dijaga melalui kegiatan olahraga,” kata Rohman, Senin (13/11/2017).

Terpisah, Ketua IPNU Kota Bekasi, Adi Prastyo mengucapkan rasa sukur dari kemenangan turnamen futsal besar yang dihelat DPD KNPI Kota Bekasi.

Hasil ini ia berharap bisa terus ditingkatkan oleh pengurus di bidang olahraga.

“Kami berharap KNPI Kota Bekasi bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang menjadi minat para pemuda di Kota Bekasi. Kami ucapkan terima kasih kepada KNPI yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini. Semoga dari prestasi ini dapat memperkenalkan IPNU di masyarakat luas,” tandasnya.

Sekadar diketahui, tim meraih gelar juara 1 mendapatkan thropy serta uang pembinaan Rp1,5, Juta juara 2 Rp1juta, juara 3 Rp750 ribu. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …