Penyebab Kebakaran Gudang Logistik KPUD Kabupaten Bekasi Diduga Akibat Korsleting

Kondisi gudang logistik KPUD Kabupaten Bekasi usai kebakaran, Senin (13/11/2017). (Foto: Ist)

Kondisi gudang logistik KPUD Kabupaten Bekasi usai kebakaran, Senin (13/11/2017). (Foto: Ist)

GUDANG Logistik KPUD Kabupaten Bekasi, Jalan Raya Rengasbandung, Kecamatan Kedungwaringin, terbakar pagi ini, Senin (13/11/2017). Tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Idham Holik, menjelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Jelasnya, kabel listrik digigit tikus dan menyebabkan korsleting atau arus pendek.

“Alhamdulillah tidak ada korban dan hanya satu gedung belakang yang terbakar tempat penyimpanan eks surat suara,” imbuhnya.

Idham belum mengetahui jumlah surat suara yang terbakar karena harus dihitung terlebih dahulu. Saat ini komisioner KPU tengah berada di lokasi kejadian untuk menginventarisir barang-barang yang terbakar.

Menurut informasi Polsek Kedungwaringin, kebakaran terjadi pukul 08.30 WIB dan melahap gudang logistik yang berada di bagian belakang Kompleks KPUD Kabupaten Bekasi. 24 personel pemadam kebakaran turun dari Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …