Penyebab Kebakaran Gudang Logistik KPUD Kabupaten Bekasi Diduga Akibat Korsleting

Kondisi gudang logistik KPUD Kabupaten Bekasi usai kebakaran, Senin (13/11/2017). (Foto: Ist)

Kondisi gudang logistik KPUD Kabupaten Bekasi usai kebakaran, Senin (13/11/2017). (Foto: Ist)

GUDANG Logistik KPUD Kabupaten Bekasi, Jalan Raya Rengasbandung, Kecamatan Kedungwaringin, terbakar pagi ini, Senin (13/11/2017). Tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Idham Holik, menjelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Jelasnya, kabel listrik digigit tikus dan menyebabkan korsleting atau arus pendek.

“Alhamdulillah tidak ada korban dan hanya satu gedung belakang yang terbakar tempat penyimpanan eks surat suara,” imbuhnya.

Idham belum mengetahui jumlah surat suara yang terbakar karena harus dihitung terlebih dahulu. Saat ini komisioner KPU tengah berada di lokasi kejadian untuk menginventarisir barang-barang yang terbakar.

Menurut informasi Polsek Kedungwaringin, kebakaran terjadi pukul 08.30 WIB dan melahap gudang logistik yang berada di bagian belakang Kompleks KPUD Kabupaten Bekasi. 24 personel pemadam kebakaran turun dari Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. (dam/gob)



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …