Penggeroyokan di Karangbahagia, 2 Pemuda Jadi Korban

ilustrasi dikeroyok

ilustrasi dikeroyok

DUA orang korban penggeroyokan terbaring tak berdaya di rumah sakit. Mereka dikeroyok sekelompok pemuda yang identitasnya belum diketahui di Desa Sukamantri, Kecamatan Karangbahagia, Minggu (12/11/2017) malam.

Kedua korban adalah RJ (20) asal Karangsentosa dan MB asal Sukamantri. Diketahui mereka tengah melewati jalan kampung dan dicegat sekelompok pemuda.

“Tiba-tiba ada sekelompok pemuda menggeroyok mereka dan sehabis itu mereka semua langsung kabur. Kita belum tahu mereka pemuda sekitar atau suporter bola,” jelas Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Aiptu Sutiman, Senin (13/11/2017).

Pihak Polsek Cikarang masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih menggali informasi dari saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian berlangsung. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …