Nur Supriyanto Gantikan Posisi Ahmad Syaikhu

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu

DUA bulan jelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, DPP PKS menerbitkan keputusan pergantian pucuk organisasi di wilayah provinsi.

Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu mendadak diganti oleh Nur Supriyanto. Nur ditunjuk sebagai pejabat sementara (Pjs).

Pergantian itu diresmikan lewat surat keputusan (SK) Nomor: 044/SKEPIDPP-PKS/1438 tentang pengangkatan Nur Supriyanto sebagai pejabat sementara Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat yang diserahkan oleh Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat Tate Qomaruddin.

“Menunjuk saudara DR Nur Supriyanto, MM sebagai pejabat sementara Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat menggantikan saudara H Ahmad Syaikhu sampai pejabat definitif ditentukan kemudian”, ujar Tate Qomaruddin saat membacakan SK di acara serah terima yang dilaksanakan di Kantor DPW PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

Acara tersebut, dihadiri oleh Ahmad Syaikhu, Nur Supriyanto, jajaran pengurus DPW PKS Jabar, para pengurus DPD PKS tingkat kota dan kabupaten se Jawa Barat. Tate mengatakan SK ditetapkan di Jakarta pada tanggal 8 November 2017 ditandatangani oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

“Keputusan ini diambil dalam rangka memperkuat dari berbagai lini dalam menghadapi Pilgub. Lini struktur kuat bagi calon juga kuat”, katanya.

Perlu diketahui, Ahmad Syaikhu adalah bakal calon wakil gubernur yang akan diusung mendampingi Deddy Mizwar.

Menurut Nur Supriyanto, Ustaz Syaikhu akan fokus pada pencalonan Pilgub. Jadi dirinya, akan fokus mengkoordinasikan struktur PKS tingkat Jawa Barat dan tugas-tugas komunikasi politik dalam menyambut agenda 2018 dan 2019.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu menyatakan keputusan DPP PKS itu sebagai bagian berbagi tugas menghadapi Pilgub Jabar.

“Saya diminta fokus pada penjangkauan konstituen di Jawa Barat. Sedangkan tugas-tugas kepartaian diserahkan sementara kepada Pak Nur Supriyanto,”
ujar Syaikhu. (zar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …