Gara-gara Ini Polres Metro Bekasi Kota Perketat Pengamanan

Petugas memeriksa kendaraan warga yang memasuki Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (13/11/2017). (Foto: Saddam/GoBekasi)

Petugas memeriksa kendaraan warga yang memasuki Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (13/11/2017). (Foto: Saddam/GoBekasi)

POLRES Metro Bekasi Kota memperketat pengamanan pasca penyerangan Mapolres Dharmasraya di Padang. Penguatan penjagaan untuk mengantisipasi hal serupa, Senin (13/11/2017).

Sejak pagi, sejumlah anggota bersenjata menjaga pintu masuk utama Mapolres Metro Bekasi Kota. Petugas penjaga di pos depan menjaga setiap warga yang masuk dan memeriksanya, baik pria dan wanita.

Untuk wanita, pemeriksaan dilakukan 2 polisi wanita yang bersiaga. Sementara itu bagi kendaraan yang masuk markas polres tak luput pemeriksaan.

“Kita juga antisipasi untuk mencegah adanya aksi teror dengan memperkuat pengamanan di Mako Polres. Penjagaan juga dilakukan di polsek-polsek untuk mengantisipasi hal serupa,” ucap Wakil Kepala Polres Metro Bekasi AKBP Widjonarko.

Sebelumnya diberitakan, Mapolres Dharmasraya ludes dilalap api setelah dibakar 2 orang tak dikenal. Polisi setempat menghadiahi timah panas kepada 2 terduga-kuat pelaku hingga tewas. (Dam/Gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …