MCI Chapter Bekasi Resmi Terbentuk

Moge Club Indonesia bentuk 5 chapter baru. (Foto: Ist)

Moge Club Indonesia bentuk 5 chapter baru. (Foto: Ist)

MOGE Club Indonesia (MCI) merayakan HUT ke-6 sekaligus mengukuhkan Ketua Umum MCI Terpilih dan 5 Chapter baru yaitu Chapter MCI Bandung, chapter Subang, chapter Berau, Chapter Sukabumi, Chapter Majalengka dan Chapter MCI Bekasi.

Sejumlah tamu undangan hadir seperti Sekertaris daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji Kapolres Metro Kota Bekasi Kombespol Hero Bachtiar, Dandim 0507 Letkol Inf Wawan Kusnendar.

Acara Ulang Tahun MCI Ke 6 di awali dengan Potong Tumpeng Bersama dan Malam ini juga Sekaligus mengukuhkan Ketua Umum MCI Terpilih dan 5 Chapter baru.

Ketua Moge Club Indonesia Indra Pranajaya menjelaskan, tujuan diadakanya acara ini selain untuk memberikan hiburan kepada para bikers brother dan masyarakat Kota Bekasi.

“Untuk mensosialisasikan visi-misi MCI yaitu menjadi Club Motor Besar yang dapat menjadi panutan Ccub lainnya. Ungkapan visi ini sederhana namun memiliki nilai filosofi yang sangat dalam,” paparnya Minggu (12/11/2017).

Sebagai wujud rasa syukur HUT ke-6 MCI, digelar juga santunan kepada 130 Anak yatim melalui Yayasan Cahaya Kalbu Insani Rawa Kalong Kecamatan Tambun Utara pimpinan Abdul Syukur.

Bukan hanya itu, dirinya menambahkan, misi MCI adalah pembenahan organisasi secara berkelanjutan, pembinaan anggota, menjalin hubungan lintas luar, melaksanakan kegiatan touring atau riding dan pengabdian masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terus terjalin silaturahmi yang baik antar anggota MCI dan semoga teris hadirkan program-program atau kegiatan yang bisa menjalin silaturahmi kami,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …