Via Vallen Diam-diam Sudah Menikah?

Via Vallen. (Foto: Instagram)

Via Vallen. (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Via Vallen diterpa isu tak sedap. Dia dikabarkan sudah menikah dengan pemain gendang grup musik yang selalu mengiringinya saat manggung.

Kabar itu diungkap dari salah satu rekan seprofesi yang namanya enggan disebutkan.

Menurutnya, sudah sejak lama pelantun lagu Sayang itu memiliki suami.

“Saya sudah tahu lama dia menikah kok, sebelum mbak Vallen terkenal seperti sekarang,” kata sumber tersebut dengan logat Jawa yang medok pada jpnn.com, beberapa waktu lalu.

“Suaminya itu yang pukul gendang di O.M Serra, mas Ipang namanya,” lanjutnya.

Sumber itu sendiri mengaku juga mengenal suami Via Vallen sejak lama. Pasalnya, sebagai penyanyi dangdut, dia juga kerap manggung bareng O.M Serra.

“Kenal lah (sama suami Via Vallen), kan memang sering tampil bareng sama mereka,” tukasnya.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia memulai karier bernyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Isyana Sarasvati karena kemiripan wajahnya.

Dia merilis singel pertama berjudul Selingkuh di awal tahun 2015. Namun, singel kedua berjudul Sayang meledak dan membuat namanya semakin terkenal.

Wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu diketahui mendapat penghargaan di ajang SCTV Music Awards pada Mei 2017 untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Kemudian di bulan Oktober 2017, dia kembali mendapat penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …