Sutriyono: Saya Nyaman dengan Pak Rahmat Effendi

DPD PKS Kota Bekasi mengumumkan hasil rekomendasi DPP soal Pilkada 2018. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

DPD PKS Kota Bekasi mengumumkan hasil rekomendasi DPP soal Pilkada 2018. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

POLISTISI PKS yang juga calon Kepala Daerah Kota Bekasi, Sutriyono masih menunggu keputusan partai terkait apakah dirinya dicalonkan menjadi walikota atau wakil walikota Bekasi pada Pilkada 2018 mendatang.

“Masih nunggu instruksi partai. Saya ditugaskan dimana saja siap. Apakah jadi calon walikota atau wakil walikota, semua terganggu partai. Apapun keputusan saya akan jalankan,” kata Sutriyono, Sabtu (11/11/2017).

Menurutnya, hingga kini struktural partai masih menginginkan agar koalisi Golkar dan PKS berlanjut pada Pilkada mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan juga berkoalisi dengan partai lain.

“Kita (PKS) terus melakukan Penjajakan. Sudah juga dilakukan pertemuan pertemuan. Tapi semua masih mengalir,” tuturnya

Mengenai wacana akan disandingkannya, Sutriyono dengan Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi mendatang. Ia memberi sinyal jika Golkar dan PKS akan berlanjut.

“Saya nyaman dengan Pak Rahmat Effendi,” jawabnya, seraya memberi sinyal jika menginginkan berpasangan dengan Rahmat Effendi.

Lanjutnya, untuk menggenjot popularitas dan elektabilitasnya jelang Pilkada mendatang. Ia mengaku telah rutin turun ke masyarakat diberbagai wilayah di Kota Bekasi.
“Saya sudah mulai turun lagi di Kota Bekasi sejak diturunkannya rekomendasi dari partai. Terjun kemasyarakat langsung. Memang bukan hal yang baru buat saya, karena saya pernah di DPRD Kota Bekasi. Ternyata, masih banyak yang mengenal saya,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …