DPP Perindo Sambangi Kediaman Mochtar Mohamad, Bahas Apa?

Mochtar Mohamad

Mochtar Mohamad

PENGURUS DPP Partai Perindo menyambangi mantan bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad (M2), di Perumahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, kemarin. Kehadiran pengurus partai ini dalam rangka silaturahmi.

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir Wasekjen DPP Partai Perindo Bidang UMKM, Hengky Eko Sriyantono, Ketua DPP Recue Perindo Adin Deny, Wakil Ketua Bidang Buruh DPW Partai Perindo Jawa Barat Ahmad Julnaeni dan salah satu pengurus DPP Fathur.

Eko mengatakan, kedatangannya bersama pengurus DPP untuk mempererat silaturahmi dengan salah satu tokoh politik dari PDI Perjuangan di Bekasi.

”Kita komunikasi politik dengan beberapa partai politik di Bekasi, ada beberapa kesamaan dalam program,” katanya.

Dilihat dari sisi kesamaan dalam cara pandang program, Eko mendatangi kediaman Mochtar Mohammad. Program kesamaan itu di bidang UMKM.

”Antara saya dengan Mochtar memang ada kesamaan dalam visi program saya. Untuk itu saya melakukan silaturahmi politik,” ujarnya.

Eko menjelaskan, Partai Perindo adalah partai terbuka dalam membangun komunikasi politik dengan partai politik lainnya. Dari keterbukaan itu, ia melihat kiprah Mochtar Mohammad dan partainya sudah besar dan sangat piawai dalam berpolitik. Untuk itu, komunikasi politik ini harus dilakukan.

Sehingga, kata dia, bila komunikasi itu terjalin baik dengan Mochtar, maka ke depannya bisa dilakukan kontrak politik. Meski demikian, jika sinergitas politik itu terjalin, maka dia menyerahkan semuanya kepada DPP untuk memutuskan semuanya.

”Intinya bangun komunikasi politik,” ungkapnya.

Sementara Mochtar Mohammad mengatakan, tertarik dengan kemandirian ekonomi keluarga yang sudah digulirkan oleh Eko.

”Kita sama-sama punya visi dalam ekonomi kerakyatan. Di situlah ada kesamaan Trisakti ekonomi yang digulirkan Bung Karno,” katanya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …