Camat Mustikajaya Kongkow Bareng Polisi, Soal Ini yang Dibahas

Camat Mustikaja, Aty Rostaty sedang memberikan arahan pada acara kongkow bareng unsur tiga pilar di Kediaman Ketua RW 06, Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya. Jumat (10/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Camat Mustikaja, Aty Rostaty sedang memberikan arahan pada acara kongkow bareng unsur tiga pilar di Kediaman Ketua RW 06, Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya. Jumat (10/11/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

UNSUR tiga pilar wilayah Kecamatan Mustikajaya mengadakan kongkow bareng bersama dengan para ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) di Kediaman Ketua RW 06, Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya.

Kongkow itu dihadiri langsung oleh Camat Mustikajaya Aty Rostaty, Sekretarias Camat Nia Aminah Kurniati, Wakapolsek Bantargebang Teli Arazka Putra, Danramil Mustikajaya, juga para Ketua RT/RW, Jumat (10/11/2017) mulai pukul 19.00-23.00 WIB.

Camat Aty Rostaty, mengatakan jika kegiatan kongkow bareng ini sudah berlangsung beberapa bulan kebelakang. Kali ini merupakan kegiatan ke-7 dari yang dijadwalkan setiap kelurahan dua kali pertemuan.

“Kongkow bareng ini untuk kita menggali permasalahan yang belum terselesaikan. Dengan kongkow ini kita meyerap aspirasi warga, permasalahan yang kiranya sulit ditangani ditingkat RT/RT bisa kita tindaklanjuti ditingkat kelurahan maupun kecamatan,” kata Aty kepada GoBekasi.co.id.

Disisi lain, kata Aty, juga dalam upaya perbaikan administrasi ditingkat kelurahan dan kecamatan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara warga, pemerintah dan penegak hukum.

Mengingat akan diadakan Pilkada serentak 2018, dimana Kota Bekasi sendiri akan melaksanakan Pilkada walikota wakil walikota dan Pilgub Jawa Barat. Ia juga mengimbau agar tingkat RT/RW memvalidasi sata penduduk.

“Saya mengimbau agar para ketua RT/RW memvalidasi data penduduk. Kita akan melaksanakan Pilkada serentak, maka bagi warga yang belum melakukan perekaman e-KTP untuk segera melakukan. Ketua RT/RW diperkenankan untuk mengantarkan warganya khususnya pemula dan lanjut usia,” imbau Aty.

Sementara, Wakapolsek dan Danramil Mustikajaya juga memberikan pengarahan kepada warga tentang tindakan hukum dan wawasan kebangsaan. (adv/kub/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …