Tunggu Kejelasan, Bonek Masih Bertahan di Sekitar Stadion Wibawa Mukti

Sejumlah Bonek masih berdatangan ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat (10/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Sejumlah Bonek masih berdatangan ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat (10/11/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

RATUSAN bonek dipulangkan oleh Polres Metro Bekasi, Kamis (9/11/2017) malam. Ada 10 bus memulangkan pendukung klub Persebaya ke kampung halamannya.

Pemulangan terjadi lantaran laga PSIS vs Persebaya dibatalkan lantaran tidak mendapat izin dari Pemkab Bekasi dan kondisi bangku stadion yang masih rusak akibat insiden Selasa (7/11/2017) lalu.

Tetapi, sampai Jumat (10/11/2017) siang. Sejumlah bonek masih terlihat bertahan di sekitar kawasan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Salah seorang bonek Feri Apriyanto, menjelaskan, pihaknya masih ingin bertahan karena belum mendapat kepastian soal pembatalan laga Liga 2 antara Persebaya vs PSIS Semarang pada Sabtu (11/11/2017).

“Kita ingin dapat kejelasan soal pertandingan, kapan, di mana, dari PSSI, official dan Liga 2 langsung. Sampai kemarin kita kan masih dapat dari medsos saja,” ucapnya kepada gobekasi.co.id.

Lanjutnya, andai pertandingan melawan PSIS Semarang dibatalkan dan dipindah ke tempat lain, pihaknya yakin Persebaya dapat menerima keputusan tersebut.

“Pemain dan official Persebaya masih di sini. Jadi kita masih di sini menunggu kejelasan. Dari sana (Surabaya) ada juga yang udah berangkat, hari ini sampai, gimana ditunda, bus udah telanjur sewa,” jelasnya.

Pantauan gobekasi di kawasan Stadion Wibawa Mukti, hampir seratus bonek bertahan di sekitar stadion sambil menunggu kepastian informasi soal pertandingan.

Menurut informasi bonek di sekitar stadion, 2.000-an Bonek akan tiba di Stadion Wibawa Mukti sore ini. (dam/gob)



loading...

Feeds