SMPN 33 Bekasi Bina Kedisiplinan Siswa

Lingkungan SMPN 33 Bekasi, Jumat (10/11/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Lingkungan SMPN 33 Bekasi, Jumat (10/11/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

DALAM usaha memantau aktivitas anak didik dalam kedisiplinan dalam membangun siswa-siswinya, SMPN 33 Kota Bekasi berkordinsai bersama warga sekitar lingkungan sekolah.

Pasalnya, kondisi fisik bangunan sekolah yang belum terfasilitasi dengan pemugaran, dikhawatirkan menjadi potensi negatif bagi siswa-siswi yang hendak meninggalkan kewajiban belajar dikelas, dengan kata lain bolos atau madol. Hal tersebut seperti yang disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 33 Kota Bekasi, Sri Winarni.

“Sejak awal berdirinya SMPN 33 Kota Bekasi dilingkungan perumahan Narogong pihak sekolah sudah menjalin koordinasi yang baik dengan masyarakat sekitar dan Alhamdulillah juga, anak-anak sendiri semuanya disiplin dan kondusif meski kondisi lingkungan sekolah kita masih seperti ini,” paparnya Jumat (10/11/2017).

Selain itu,proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dilingkungan SMPN 33 Kota Bekasi juga sangat produktif meski masih berjalan dengan sistem dua shif.

Bahkan, sebagian siswa khususnya siswa-siswi kelas 8 harus menjalani KBM hingga hari Sabtu lantaran durasi KBM masih belum bisa terpenuhi selama 5 hari akibat kurangnya ruang kelas.

“Insya Allah tahun 2018 baru akan dibangun ruang kelas baru (RKB) dan pemugaran. Tapi untuk sampai hari tidak ada kendala lama kedisplinan siswa dan kondisi sekolah selalu kondusif,” tuntasnya (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …